KKMB Timika Akan dikukuhkan Bupati Bone

 
BONEKU.COM,- Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si Tiba di Timika dan diterima Secara Adat oleh Pemerintah Kabupaten Mimika, Sabtu (29-07-2017).

Agenda Bupati Bone Ke Timika yakni akan Mengukuhkan sekaligus Melantik Pengurus KKMB (Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone) Timika. 

Timika yang multi Etnik dan Beragam, kehadiran Masyarakat Bone disini yang jumlahnya ribuan menjadi penyangga dan kekuatan bersama dalam kesatuan untuk membangun Daerah.



"Alhamdulillah mendarat dengan selamat di Bandara Moses Kilangi Timika,Kunjungan orang nomor satu di Bumi Arung Palakka Ke Timika dalam rangka Mengukuhkan sekaligus Melantik Para Pengurus KKMB (Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone) Timika", Ungkap Fahsar Pada Akun Fb Pribadinya.


Teruslah pegang semangat kekeluargaan, semangat gotong royong, semangat untuk menggali nilai luhur budaya dan kearifan lokal yang tidak lupa dengan budaya dan karakter dan dimana berasal, dibesarkan, Kesadaran sebagai orang Bone, bahwa Pasompe adalah bagai Intan yang tetap harus berkilau walau dinegeri orang, Tetaplah berpegang Teguh pada Filosofi Tellu Cappa sebagai bekal di Rantauan, Ungkap Bupati Bone.
 
Komunikasi Lintas Provinsi dan Adat membuktikan Bahwa Tafadal adalah karakter Pemimpin terbukti bisa diterima oleh semua kelompok.
 
Boneku.com


Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar