Jelang Pilkada, KPU Bone Garap Media Publikasi

Tim KPU Bone saat mendatangi Kantor Humas Pemkab Bone

WATAMPONE - Tim Devisi Data dan Program Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone mulai membangun kemitraan dengan awak Media di Kabupaten Bone. Pasalnya, dalam tahapan Pilkada Bone, media sebagai partnership mempublikasikan kegiatan ataupun sosialisasi KPU Bone dengan alokasi anggaran yang disiapkan sebesar Rp1 Miliar.

Dalam kunjungannnya tim KPU Bone ke Humas Setda Pemerintah Kabupaten Bone, Ketua Devisi Data dan Program Yusnan Suyuti, Komisioner KPU Bone Isharul Haq dan tim lainnya melakukan rekapan jumlah media cetak, online dan elektronik. Dari data nama media itu kemudian menjadi rujukan untuk menjalin kerjasama di bidang publikasi.

"Kita mau data nama nama media mana. Media inilah yang akan kita kerjasamakan ke depan," ujar Yusnan Suyuti, Rabu, (30/8/2017).

Lebih jauh, Yusnan mengatakan peran media dalam penyelenggaraan pemilu sangat bermanfaat dan membantu sosialisasi di tengah masyarakat. Apalagi, dengan jumlah anggaran publikasi dan sosialisasi yang cukup besar. 

Sementara itu, di Bagian Humas Setda Pemkab Bone belum ada data yang diberikan kepada tim KPU Bone nama nama sejumlah media lantaran menjamurnya pelaku media di Kota Bumi Arung Palakka. 

"Mohon maaf, saya belum hafal semua nama medianya," ujar Geldy Andi Gunawan. (Lapatau)

Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar