Lewat Jalur Independen, Tim Pak Dokter Akui Kumpulkan 40 Ribu E-KTP



Baleho Bakal Bupati Bone Dokter Umar terpampang dipertigaan Poros Bajoe
WATAMPONE, BONEKU - Penantang Petahana Andi Fahsar M Padjalangi, Dokter Umar seorang pendiri yayasan Rumah Sakit Swasta di Poros Bone-Sengkang siap maju dalam Pilkada Bone 2018.  Keseriusannya itu ditandai dengan dikumpulkannya dukungan 40 ribu E-KTP yang sudah dijajakinya selama sebulan.

Ketua Tim Dokter Umar, Ilham mengatakan bahwa hasil dari keputusan bersama tim dokter Umar, fokus maju dalam pilkada 2018. Selain itu timnya juga sudah melakukan sosialisasi dengan masyarakat dibawah. Majunya Dokter Umar di Pilkada Bone adalah sebagian dari pengabdian untuk masyarakat melalui sektor pelayanan Kesehatan, Ekonomi, Pembangunan Desa.

"Tim kita sudah beberapa bulan ini bergerak di Kecamatan dan bergerak di desa," ujar Ilham juga pengacara hukum di Bone, Rabu, (30/8/2017).

Adapun sosialisasi yang dilakukan tim dokter umar menyebar alat peraga baleho di beberapa titik perbatasan yakni di perbatasan Bone-Maros 40 buah, poros Bone-Soppeng 40 buah dan dibeberapa titik Kota Watampone. Kata Ilham, majunya dokter Umar dalam pesta pilkada Bone adalah sebagai pengabdian untuk masyarakat.

"Biarlah masyarakat menilai, dan masyarakat banyak merespon positif kehadiran dokter umar di Pilkada Bone," ujarnya. (lapatau)
Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar