Mayat Pria Membusuk Ditemukan di Cenrana Tanpa Identitas


WATAMPONE- Sesosok mayat laki laki tanpa identitas ditemukan membusuk oleh nelayan di sungai Nagauleng Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone, Rabu, (6/9/2017). Kondisi wajah yang tidak utuh dan sulit dikenali dengan pakaian baju kaos oblong itu dibawa ke rumah sakit umum daerah tenriawaru, Watampone.

Kapolsek Cenrana, Ajun Komisaris Polisi Daniel, mengatakan saat laporan diterima oleh warga, anggota pun mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menghubungi Polres Bone untuk identifikasi. Dari usia mayat diperkirakan berumur 30-35 tahun dengan tinggi 165 cm.  Hingga mayat ditemukan, belum ada satupun warga yang mengaku kehilangan anggota keluarganya maupun laporan kehilangan sebelumnya.

"Mayat dibawa ke rumah sakit umum tenriawaru watampone sambil kita melakukan penyelidikan di masyarakat atas mayat tidak beridentitas," ujar AKP Daniel.

Dalam laporan polisi atas gegernya warga setempat, mayat tersebut ditemukan oleh seorang nelayan saat hendak memancing di sungai menggunakan perahu sampan. Kemudian mayat tersebut diikatnya agar tidak hanyut di dalam air. Setelah itu, dilaporkan kepada warga.

Terpisah, Humas RSUD Tenriawaru Watampone, Ramli mengatakan, mayat tersebut sudah tiba di ruang kamar mayat, siang hari. Hingga kondisi saat ini belum menerima laporan dari keluarga mayat yang hilang.

"Sejak siang hari tadi, belum ada saya terima laporan dari bawahan saya. Kalau ada perkembangan saya infokan," ujar Ramli dihubungi via ponselnya. (LAPATAU)
Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar