WOW..Calon Panwascam di Bone Capai 470 Orang

WATAMPONE - Sebanyak 470 calon  Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kabupaten Bone mendaftarkan diri di Sekretariat Panwaslu Kabupaten Bone hingga Rabu, 13 September 2017. Dari jumlah itu,  memperebutkan 81 orang dengan rincian 3 orang per kecamatan. 

Ketua Devisi Pengawasan dan Sosialisasi Panwaslu Bone Muhammad Alwi,  mengatakan pendaftaran dan penerimaan berkas Panwascam dibuka mulai tanggal 15-20 September 2017 yang serentak dilaksanakan Se Sulsel.  Para calon panwascam akan melalui tahapan seleksi ujian tertulis dan dan ujian wawancara. 
"Animo masyarakat antusias mendaftar.  tapi kita akan seleksi calon calon panwascam dan setelah 6 nama yang lolos mengikuti ujian tertulis kita syaratkan untuk mengambil surat keterangan kesehatan jiwa dari rumah sakit," ujar Muhammad Alwi diruang kerjanya,  Rabu,  (13/9/2017).
Sementara itu,  dari data pendaftaran calon panwas kecamatan, rata rata di setiap kecamatan jumlah pendaftaran hampir merata seperti di kecamatan Mare 11 orang, Kecamatan Cina 18 orang.  Berbeda dengan di kota Tanete Riattang, tanete riattang timur dan tanete riattang barat mencapai ratusan orang. (sarah).
Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar