Assisten Deputi Kemenpora Hadiri Gala Desa diBone...

BONEKU.COM-Pembukaan Gala Desa di hadiri Asissten Deputi KEMENPORA RI di kompleks Lapangan basket kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (23/10/2017).
Ada berbagai cabang olah raga yang di pertandingkan di kejuaraan ini.diantaranya, cabang Sepak bola, Bola volly, Bulu tangkis, Tennis meja dan beberapa cabang Atletik lainnya.
Kegiatan gala desa 2017 terlaksana atas dukungan dan partisipasi kementrian pemuda dan olahraga. Mewujudkan program Nawa Cita Presiden. gerakan masyarakat cinta olahraga. kata bapak Abdul kadir dalam laporannya sebagai ketua panitia.
Bapak arifin majid assisten deputi olahraga kemenpora RI.mengatakan, Gala desa ini mempertandinkan 6 cabang olahraga, khusus cabang sepak bola tahun ini ada 16 kabupaten akan kami undang ke tingkat nasional.
Sekertaris Daerah Kab.Bone.HA Surya Darma di sela sambutannya.saat membuka gala desa 2017.mengatakan, kegiatan seperti ini bisa menimbulkan pola yang berkesinambungan untuk menciptakan bibit-bibit yang bisa berprestasi di tingkat nasional dan menciptakan gerakan masyarakat gemar berolahraga.(al87)

Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar