KPU Bone Luncurkan Maskot Pilkada 2018...

BONEKU.COM-Peluncuran Maskot dan tanda dimulainya tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan wakil Bupati Bone. priode 2018 Oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Helios jl.Langsat, Kelurahan macanang, Kecamatan Taneteriattang barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (31/10/2017).
Menjelang Pilkada 27 juni 2018 mendatang. KPU Kabupaten Bone. memilih "Kepiting" sebagai Maskot yang identik dengan Bone. Kata Ketua KPU Bone. Aksi hamzah.
Bone terkenal dengan Kepiting bakaunya.
Maskot ini juga lah yang dipakai tahun lalu.terbukti Pilkada sebelumnya berjalan damai, aman dan kondusif. Semoga di tahun ini kita bisa mewujudkan Pilkada yang berbudaya dan bermartabat.

Di tempat yang sama Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle mengatakan, Bone terkenal dengan budaya "Sipakatau Sipakalebbi". Suhu politik boleh memanas, jangan terpengaruh. Mari kita jaga budaya ini dan kita implementasikan di pemilukada mendatang.

Di sela peluncuran Maskot Pilkada. Sekertaris KPU Provinsi Sulawesi Selatan. Karaeng Annas sangat memuji suasana Politik Di Bone.
Beberapa jam yag lalu saya di wajo. kotanya penuh dengan Baliho Calon Bupati. aneh, kok di Bone adem-adem saja. Semoga ini pertanda Pilkada di bone Tertib dan kondusif.
Annas juga berpesan, jangan memilih karna perasaan, pilih dengan otak untuk Bone lebih maju.(al87).


Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar