Seleksi PPL Mare,  Anggota Panwascam Butuh Kompetensi

WATAMPONE - Seleksi Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) yang akan dibentuk oleh Panitia Pengawas Kecamatan Mare tidak lama lagi akan digelar.  Kendati demikian,  dikabarkan bahwa animo masyarakat cukup tinggi. 

Hal ini diakui oleh anggota Panwascam Mare,  Hamzah S Pdi,  bahwa sumber daya manusia di kecamatan mare banyak yang ikut berkompetensi ingin mendaftar sebagai PPL,  dan mempersilahkan berkompetisi.  Namun bagi Panwascam Mare,  yang ingin dibutuhkan adalah kompetensinya dibidang ke pemiluan dan pengawasan serta bekerja dengan sungguh sungguh. 

"Banyak yang meminta petunjuk ke saya tapi saya bilang silahkan mendaftar dengan melalui tahapan seleksi.  Untuk Kecamatan Mare ada 18 desa" ujar Hamzah.

Hamzah yang juga kader PMII dilantik bersama dengan panwascam 27 kecamatan di Kabupaten Bone yang dipusatkan di hotel novena berlangsung khidmat yang dihadiri oleh Bupati Bone,  Kapolres Bone,  Dandim Bone,  Ketua DPRD Bone menyaksikan proses pelantikan. 

"Saat ini kita masih pembenahan pengurus sekretariat,  untuk PPL kita menunggu teknis dari Panwas Kabupaten, " ujarnya. (Lapatau)

Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar