Antusias Warga Bontocani Sambut Orang Nomor Satu Bone...

 
BONEKU.COM-
Silaturahmi Bupati Bone HA Fahsar Mahdin Padjalangi bersama Warga Kecamatan Bontocani Sabtu 11 november 2017.


Kedatangan Bupati Bone di Kecamatan Bontocani di sambut antusias warga dan ratusan anggota PKH (program keluarga harapan) yang ikut serta menyabut rombongan Pemerintah Daerah.


Laporan penerimaan Camat Bontocani A.Akbar S,pd.M,pd. mengatakan, sangat menghaturkan banyak terima kasih atas padatnya jadwal Bapak Bupati Bone yang masih bisa menyisihkan waktunya bertatap muka lansung bersama masyarakat bontocani. 

Camat bontocani juga melaporkan keadaan kondusif yang ada di sepuluh Desa dan satu kelurahan di kecamatan ini.ada tiga pengharapan warga yang di sampaikan camat dalam laporannya.listrik, jalan dan komunikasi yang disampaikan lansung di hadapan Bapak Bupati Bone.


Dalam Sambutannya.Bapak Bupati Bone sangat mengapresiasi atas keadaan yang kondusif di kecamatan ini.karena hal mendasar yakni pola fikir yang akan merubah kesejahtraan apabila didaerah itu masih mengedepankan kebersamaan dan gotong royong. untuk pengharapan warga, kami selalu memperjuankan dan programnya saat sekarang ini telah berjalan.

Mengenai listrik ada tiga Desa di kecamatan bontocani tahun ini.yakni,Desa langi, desa patukku dan desa ere cinnong. saya juga sudah menandatangani surat pemamfaatan lahan bersama pihak PLN.

Doakan saya bersama Wakil Bupati Bone dalam priode berikutnya mampu mencanangkan tidak ada lagi desa yang ada di Bone tidak ada jaringan listriknya.
Mengenai infrastruktur jalan, perlu kita pahami ada 2742 km jalan di kabupaten Bone yang tersebar di 27 kecamatan. 

Kita juga harus memperhatikan kecamatan lainnya. Mengingat ini semua, bantuan yang masuk di bontocani ini tidak kalah dengan bantuan di daerah lain.
Tidak ada Bupati di bone bangun infrastruktur jalan 70km dalam lima tahun. kami sudah memperbaiki 300 km infrastruktur jalan dalam kurung waktu kepemimpinan kami.

Ini menunjukan bahwa, kami sangat serius berjuang untuk kemaslahatan masyarakat Bone pada umumnya.

Di sela sambutannya, Bapak Bupati Bone juga menyinggung atas pentingnya salat berjamaah.(al87)


ratusan warga padati gelaran silaturahmi pemerintah daerah bersama masysrakat bontocani.
Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar