Bupati Bone Resmikan Tiga Tempat Di Tonra...

 
BONEKU.COM-
Bupati Bone DR H A Fahsar M Padjalangi M Si. bersama Wakil Bupati Bone Drs H Ambo Dalle MM. Meresmikan dan menandatangani tiga prasasti di Kecamatan Tonra sabtu 25 november 2017.

Dalam rangkaian peringatan HUT PGRI ke-72 Bapak Bupati Bone meresmikan panggung lapangan H.A.Palantei, gedung PNPM Mandiri dan UPTD Puskesmas Tonra.

Panggung / podium Lapangan H.A.PALANTEI dibangun oleh dana swadaya masyarakat Kecamatan Tonra. Dalam laporan penerimaan Camat Tonra Bambang Hermanto.
Hari ini saya sangat berbahagia dan menghaturkan banyak terima kasih terkhusus kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Bone.

Pasalnya, tidak sedikit perhatian pemerintah Bone terhadap pembangunan infrastruktur di Kecamatan kita ini.
Hari ini Bapak Bupati juga meresmikan UPTD Puskesmas rawat inap. Ini juga salah satu kemajuan dalam bidang kesehatan yang tak lepas dari perhatian Pemerintah Bone terangnya.

Bupati Bone dalam sambutannya. mengatakan, Kami bangga atas kebersamaan yang kuat di tonra ini. salah satu contoh, dengan dana swadaya masyarakatnya tonra mampu membangun tribun lapangan H.A.Palantei.
Bupati Bone juga menambahkan konsolidasi silaturahim adalah wujud kebersamaan dan persatuan dan yakin akan membuahkan kesejahteraan.(al87)

Bupati Bone teken prasasti peresmian UPTD Puskesmas Tonra(sabtu 25/11/2017).
  
Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar