Hadiri Maulid Bupati Resmikan Masjid Di Lonrae...

 
BONEKU.COM-
Bupati Bone DR H A Fahsar M Padjalangi. meresmikan Masjid AT Tajuddin di Kelurahan Lonrae, Kecamatan Tanete Riattang Timur jum'at 24 november 2017.

Masjid yang di bangun pengusaha kapal ikan asal Lonrae H.tajuddin rencananya akan di wakafkan ke warga setempat setelah di resmikan Bupati Bone.

Peresmian tersebut di rangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. kata ketua panitia pelaksana bapak Amir dalam sambutan penerimaannya.

Di tempat yang sama Bupati Bone mengatakan, Kita senang dan bangga kepada H.tajuddin atas hadirnya masjid megah di lonrae.ada kesejukan tersendiri dalam masjid indah nan mungil ini.
Inilah bentuk membangun istana di dunia dan di akhirat terang Bupati Bone.

Baso Fahsar juga menegaskan dalam sambutannya di tengah masyarakat Lonrae. yakni, Kesejahtraan masjid bukan terlihat dari indahnya, tetapi kesejahteraan masjid itu sendiri terlihat dari banyaknya jamaah yg hadir. Tetaplah mengutamakan salat berjamaah.

Turut hadir dalam acara tersebut. Ketua Beringin Muda Alfian T anugrah, kepala Bagian Humas & Protokol Pemkab.Bone Hamzah sanusi.(al87)


Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar