IOF telusuri Jalur Terjal Bontohiru...

 

BONEKU.COM-
Komunitas Indonesia Offroad Federation (IOF) Pencab.Bone. telusuri jalur terjal di bontocani (12/11/2017).

Dalam rombongan off roader terlihat orang nomer satu di Bumi arung palakka HA Fahsar M Padjalangi ikut menjajal lokasi yang terbilang curam.

Bupati Bone kendarai caribian merah berflat DD 1 AF. 

Sebelumnya rombongan ini berkemah di area lapangan Desa bontojai. sehari sebelum memasuki area terjal air terjun bontohiru.

Jalur yang basah di tambah beberapa jembatan kayu yang curam menambah tantangan perjalanan kali ini.

Rindangnya pohon pinus dan pengunungan yang membentang sepanjang alur membuat semangat para offroader tak surut untuk trus masuk ke daerah pelosok yang berbatasan dengan malino itu.

Tak kurang dari 3km dari Desa bontojai, rombongan finish di hilir air terjun tujuh tingkat yang di kenal warga setempat dengan nama bontohiru.

Sejuknya air dari atas dan gemuruh air terjun yang dulunya tempat permandian raja, menjadi pengobat letih para offroader setelah berjibaku dengan tanah karna sehari sebelumnya daerah ini diguyur hujan.

Antusias wargapun terlihat saat mereka berdatangan dan trus mengabadikan foto bersama Bupati Bone yang ikut dalam rombongan komunitas penjajal alur curam.

Ini momentum yang pas, berfoto dengan Bupati katanya. Kapan lagi ma' foto ki sama pak Bupati" kata salahsatu pengunjung warga setempat yang datang di area tersebut.(al87)


Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar