Jadi Irup Di Hut PGRI, Bupati Bone Dapat Penghargaan...

 
BONEKU.COM-
Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-72 di pusatkan di Kecamatan Tonra sabtu 25 november 2017.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Bapak Bupati Bone DR H A Fahsar M Padjalangi M Si. 
Membacakan pidato seragam Ketua Umum PGRI Dr unifa Rosyidi M Pd.
Hadir Ketua PGRI Bone yang juga Bapak Wakil Bupati Bone Drs H Ambo Dalle MM., Kepala Dinas Pendidikan Kab.Bone Drs H Rosalim Hab., Kepala OPD, Camat, unsur Tripika kecamatan tonra dan segenap tamu undangan.

Hut PGRI kali ini di rangkaian dengan Launching Buku yang di tulis oleh 24 Guru di Kabupaten Bone. Berisi tentang kumpulan tulisan inspiratif, tentang penguatan pendidikan berkarakter di sekolah.
Adapun judul Buku yang di bagikan secara gratis di lokasi Hut PGRI sebanyak 265 eksemplar. yakni, "Mencetak Karakter Mulia".

Sudah 2000 eksemplar Buku ini kami cetak, kata Bapak Shabiel Sakaria salah satu penulis buku. dan hari ini ke 24 guru tersebut mendapatkan piagam penghargaan yang di serahkan langsung oleh Ketua PGRI Bone Drs H Ambo Dalle MM. 

Dalam gelaran HUT PGRI, DR H A Fahsar M Padjalangi M Si. juga menerima piagam penghargaan atas jasa dan kepeduliannya dalam pengembangan dan penyelenggaraan pendidikan di Bone oleh pengurus PGRI Sulawesi Selatan yang diserahkan Ketua PGRI Bone. 

Di tempat yang sama Bupati Bone juga melepas devile peserta Porseni PGRI Tingkat Kabupaten Bone. Yang di ikuti 27 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bone.(al87)
Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar