KMP bekali pemilih pemula di bone...

 
BONEKU.COM-
Dalam menghadapi pilkada 2018.Komunitas Pemberdayaan Masyarakat (KMP) gelar dialog pendidikan politik bagi pemilih pemula di Bone.

Giat ini melibatkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang menghadirkan peserta dikalangan organisasi pemuda, mahasiswa dan pelajar. Untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya bagi pemilih pemula untuk ikut memilih dalam pemilihan kepala daerah maupun pemilihan presiden mendatang.berlokasi di magaya cafe jalan ahmad yani, kelurahan jeppe e, kecamatan tanete riattang barat, Kabupaten Bone selasa (7/11/2017) berlangsung hangat.


Pengurus komunitas Pemberdayaan Masyarakat (KMP) Zaenal saat di komfirmasi mengatakan, giat ini sengaja dilakukan karna melihat penomena saat ini Kurangnya partisipasi pemuda untuk memilih. Ini juga merupakan salah satu upaya peningkatan SDM sekaligus memberikan pemahaman kepada pemilih pemuds untuk berperan dalam pemilihan kepala daerah.
Zaenal juga berharap, untuk kegiatan ini.mudah-mudahan dapat menekan angka golput yang ada di daerah kita ini bumi arungpalakka tuturnya.(al87).


Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar