Bone Bolango Studi Banding Di Bone...




BONEKU.COM-
Wakil Bupati Bone Drs H Ambo Dalle MM. Menerima rombongan Forum Kabupaten Sehat Bone Bolango Provinsi Gorontalo di ruang rapat pimpinan Kantor Bupati Bone jumat (15/12/2017).

Studi banding yang dilakukan pihak kabupaten Bone Bolango kepada Kabupaten Bone. bertujuan untuk mewujudkan forum Kab. sehat Di Bone bolango. Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa waktu lalu Kab.Bone Sulsel meraih swasti saba wiwerda.
 
Dalam Sambutannya Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle MM.mengatakan, Saya mewakili Pemerintah Daerah dan Forum Bone sehat menghaturkan banyak terima kasih yang setinggi-tingginya atas kehadiran bapak dan ibu sekalian atas kehadirannya di Kabupaten Bone ini.

Perlu kita ketahui bahwa Kab.Bone Sulawesi Selatan telah meraih penghargaan swasti saba padapa dan swasti saba wiwerda (penghargaan dalam bidang kesehatan) mampu diraih karna adanya sinergitas antara APBD Daerah dan Desa tentang mewujudkan Kabupaten sehat. Di dukung dengan pemerintah dan keseriusan stekholder dalam mewujudkan penghargaan tersebut.sambung ketua harian partai golkar Bone itu.

Ada kiat yang kita lakukan dalam raihan penghargaan ini.diantaranya, kita buat kompetisi dari seluruh kecamatan yang ada di Bone. Semua berlomba menjadi yg terbaik sembari kita menyediakan penghargaan kepada kecamatan yang terbaik terangnya.

Kabupaten sehat memang harga mati kita wujudkan karna masuk dalam visi misi kami (tafaddal) bone sehat cerdas dan sejahtera.

Ketua forum Kab.Sehat Bone Bolango Yuriko kamaru SH.mengatakan, antara Bone dan Bolango adalah adik kakak.
Karena Bone nya dulu baru Bolango di sambut tepuk tangan hadirin yang hadir.

Adapun rombongan yang saya datangkan dalam studi banding kali ini.yakni, dari Dinas kesehatan, dari dinas lingkungan hidup, pengurus kab.dan kecamatan forum sehat yang berjumlah 21 orang.terang ketua forum kab.sehat Bone bolango.

Kami berkunjung kesini karna kab.bone ini adalah forum kab.sehat terbaik di sulsel.
Kami selaku adik ingin belajar bagaimana mewujudkan kab.sehat yang baik dan benar.ungkapnya(al87)



Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar