Bupati Fahsar Launcing Buku KATOBBAH Pangadereng...


BONEKU.COM-Bupati Bone DR HA Fahsar 
Resmikan Buku "KATOBBAH PANGADERENG" di Aula La tea ri duni kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone. jalan Petta Ponggawae, Kecamatan Tanete Riattang, senin 25/12/2017.

Ide ini lahir dari Yayasan Hijrah Anak Bangsa Indonesia. Untuk mencover kebutuhan dan permintaan dari imam Masjid dan Khatib yang ada di Bone.
 
Ada 19 tim penulis yang terlibat dalam pembuatan Buku ini. diantaranya, Prof Dr Syarifuddin Latif MHi, Prof Dr H Amir MA, Dr Nursyirwan MPd, Dr Faturrahman MA, Dr Muh Ridwan MAg dan beberapa penulis lainnya. 

Bupati Bone sangat mengapresiasi akan hadirnya Buku ini. "Ada nilai akademik, Agama dan Budaya dalam setiap penulisannya. Dan terpenting, Buku ini lahir dari kaum muda dan putera daerah terangnya.

Di tempat yang sama tim pembina yayasan HABI Dr Nursyirwan MPd mengatakan, dengan hadirnya buku ini, kita berharap, tidak ada lagi alasan salat jum'at tidak digelar karena Konsep khatib tidak ada. 

Untuk edisi pertama, kami mencetak sebanyak 500 exemplar. sedangkan jumlah Masjid yang ada di Bone kurang lebih 2000an, maka dari itu, kami sangat mengharapkan bantuan Pemda Bone dalam hal ini, Ungkap Andi Tansi SPdi MPdi ketua Yayasan Habi.(al87)
Suasana launching buku katobbah pangadereng di aula la tea ri duni kompleks rujab bupati Bone. Senin 25/12/2017.


Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar