Bupati Resmikan Puskesmas Berstandart Nasional...



BONEKU.COM-Bupati Bone DR HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi. meresmikan gedung UPTD Puskesmas Timurung yang dirangkaian dengan Maulid Nabi besar muhammad S.A.W. di Desa timurung, Kecamatan Ajangngale selasa (26/12/2017).

Camat ajangngale Andi Mappangara mengatakan, kita patut bersyukur, karena dalam kurung waktu 2 tahun.kita selalu mendapat perhatian khusus di bidang kesehatan dari Bapak Bupati Bone.
Di tahun kemarin rumah sakit rawat inap di kelurahan pompanua diresmikan, hari ini Bupati Bone kembali meresmikan puskesmas timurung Ungkap Camat Ajangngale.


Di tempat yang sama Kepala Dinas Kesehatan dr Hj Andi Kasma Padjalangi M.Kes.mengatakan, Ini adalah puskesmas ke-19 berstandart nasional yang diresmikan di bone selama saya menjabat.

Bupati Bone dalam sambutannya mengatakan, Puskesmas ini sudah refresentasi pelayanan.19 dari 38 puskesmas sudah terakreditasi, ini tidak lepas dari tindak lanjut Kadis Kesehatan.

Dari 24 kab.kota di sulsel bone satu-satunya Kab.yang mampu membangun rumah sakit dari upaya sendiri tanpa bantuan provinsi dan pusat.yakni,rumah sakit pancaitana terang Bupati Bone. 

Turut hadir dalam acara tersebut.yakni, Ketua DPRD Bone Drs A Akbar Yahya, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran H A Syahrul Syamsu SE.,MSi., Kepala Dinas PSDA H Askar ST.,MSi., Kepala Dinas Kebudayaan ir H Andi Promal Pawi,MSi. dan tripika Kecamatan ajangngale.(al87)

Pengguntingan pita oleh kadis kesehatan didampingi Bupati Bone sesaat setelah peresmian puskesmas timurung selasa 26/22/2017.

Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar