Dies Natalis Unhas, Di Gelar Di Bone...

 
BONEKU.COM-
Peresmian lokasi KOTAKU oleh Bupati Bone dalam gelaran Dies Natalis (peringatan Harlah) fakultas ilmu Budaya Universitas Hasanuddin di jalan bayangkara, Kelurahan Watampone, Kecamatan tanete riattang, Bone Sulawesi Selatan minggu (3/12/2017).

Gelaran ini sekaligus menerima kunjungan Civitas Akademik Fakultas Ilmu Budaya Unhas.
Beberapa rangkaian acara seperti penanaman pohon produktif juga di hadirkan di kunjungan rombongan Unhas di Bone kali ini.



Wakil direktur bidang kemahasiswaan, Andi Ahmar. mengatakan, bahwa kedatangan pihak Civitas Akademik FIB Unhas di Bone adalah rangkaian acara Dies Natalis FIB.

Lebih lanjut Ahmar mengatakan, bahwa Dalam rangka Dies Civitas Akademik FIB menyelenggarakan beberapa kegiatan. di antaranya, kegiatan pengabdian kepada masyarakat, peenyuluhan Undang-Undang Cagar Budaya dan Undang-Undang Pemajuan Kebudayaan, sosialisasi ke SMA, Silaturrahmi Alumni dan aksi penanaman pohon di Bone.



Sementara itu, Bupati Bone, DR Andi Fahsar Padjalangi. mengatakan, bahwa pihaknya sangat menyambut baik kedatangan Civitas Akademik FIB Unhas tersebut. Saya bangga teman-teman dari Unhas mau datang di Bone. Ini suatu bentuk penghargaan bagi Pemerintah Kabupaten Bone ungkapnya(al87).


Penanaman pohon oleh beberapa kepala OPD Kab.Bone dalam gelaran dies natalis Unhas(3/12/2017).
Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar