Hut Satpam Ke-37 Digelar Di Bone...



BONEKU.COM-Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (Satpam) yang ke 37 di gelar di Podium Lapangan Merdeka Bone. sabtu 30/12/2017.

Dalam HUT kali ini Beberapa antraksi dari Satuan Pengamanan Bone, Soppeng, Wajo dan Sinjai di pertontonkan di hadapan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut. 

Diantaranya, Adu ketangkasan bela diri dan lompat ring api dari Satuan Pengamanan (BOSOWASI) disambut decak kagum beberapa Kapolres yang turut serta memeriahkan HUT 37th Satpam yang dipusatkan di Kabupaten Bone.

Di depan Wakil Bupati Bone Drs H Ambo Dalle MM., Laporan salah satu perwakilan Satpam RSUD Tenriawaru bapak Ambo Dalle mengatakan, tema yang diangkat kali ini. yakni,melalui peningkatan kompetensi, kita wujudkan profesionalisme satpam dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja terangnya.

Ambo Dalle juga menyampaikan di depan rekan-rekan seprofesinya agar tetap menjunjung tinggi sikap profesionalisme kerja sebelum menuntut kesejahtraan tambahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadar Islam S.IK, Dandim 1407 Bone Letkol.Inf.Bobbie Tryanto, Kapolres wajo AKBP Asep Marsel S.IK, Kapolres Sinjai AKBP Ardansyah S.IK.,MH.,Dandenpom Letkol.cpm.Mulyono, Wadanyon C plopor Brimob AKP A.Muh.Syafei .

Pemotongan tumpeng sekaligus penyerahan hadiah lomba oleh Kapolres Bone. mengakhiri peringatan Hut Satuan pengamanan se-Bosowasi tahun ini.(al87) 






 
Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar