Tiga Warga Bone Dapat Klaim Asuransi Mandiri Senilai 160 Juta...



BONEKU.COM-Bupati Bone DR HA Fahsar Mahdin Padjalangi membuka secara resmi Sosialisasi Asuransi Mandiri dan penyerahan Premi Asuransi Nelayan kegiatan pembinaan kelompok ekonomi Masyarakat Pesisir yang di gelar oleh Dinas Kelautan & Perikanan Kabupaten Bone di Balai Nelayan PPI (pangkalan pendaratan ikan) Kelurahan Lonrae, Kecamatan Tanete Riattang Timur kamis 21/12/2017.


Ada tiga warga Bone yang mendapatkan klaim Asuransi Mandiri yang diserahkan Bupati Bone. diantaranya, Haruna Warga kelurahan Pallette sebesar Rp.160.000.000, Zainuddin Warga kelurahan Pallette sebesar Rp.160.000.000 dan Ambo Nai Warga desa Bulu Bulu Kec.Tonra sebesar Rp.160.000.000. Kata panitia pelaksana A Sukman dalam laporan penerimaannya. 

Penyerahan klaim asuransi Mandiri adalah bentuk santunan kepada nelayan yang terdaftar dalam Asuransi dan meninggal dunia pada saat melaut. Sedangkan bantuan kapal pengawas dan 1 unit mobil ice box berkapasitas 1,5 ton kepada kelompok koprasi nelayan yang memenuhi keriteria. Terang A Sukman.

Selain itu, ada beberapa agenda kegiatan yang di laksanakan di PPI hari ini. diantaranya, sosialisasi pembudidayaan ikan, sosialisasi asuransi nelayan program mandiri dan penyerahan kartu asuransi kepada 4.227 nelayan dan pembudidaya ikan komoditi udang sebanyak 302 pembudidaya.




Dalam Sambutannya Bapak Bupati Bone.mengatakan, ada hikmah dari interaksi kita hari ini, dan besar mamfaatnya bagi bapak dan ibu sekalian.

Begitu besar perhatian presiden joko widodo terhadap pelaku usaha kecil menengah.Maka dari itu, saya mengajak seluruh nelayan yang ada di Kabupaten Bone. agar mendaftarkan diri dalam asuransi ini. terang Ketua DPD II Partai Golkar Bone.

Kita baru saja mendapatkan penghargaan satyalancana Wira karya di bidang kelautan dari Presiden RI. itu semua tidak lepas dari peranan bapak dan ibu sekalian.
Bukannya gila penghargaan, tetapi tidak lain bahwa kerja keras kita selama ini di hargai pemerintah pusat.



Turut hadir dalam acara tersebut.yakni, perwakilan asuransi Jasindo bapak Girindra SE, Kepala Dinas kelautan dan perikanan Kab.Bone ir Wahidah, Kepala Dinas tata kota H Syafruddin, Camat tanete riattang timur Hasnawati Ramly dan Lurah Lonrae Dra Rostinah.(al87).

Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar