Bantu Bocah Arsyil, Rumah Kopi 33 Galang Bantuan Dana...


BONEKU.COM-
MUHAMMAD ARSYIL bocah penderita tumor rahang asal Kabupaten Bone yang sempat di rawat di salah satu Rumah sakit di makassar, terpaksa dikeluarkan karena kekurangan dana.

Hal inilah yang membuat beberapa kalangan di Bone, turut berpartisipasi dalam hal penggalangan Dana membantu tambahan biaya oprasi bocah 2 tahun yang tinggal di jalan bali, kelurahan jeppe'e, kecamatan tanete riattang barat, Bone, Sulawesi Selatan.

Achmad Gazali pemilik RUMAH KOPI 33 mengungkap bahwa, kami turut prihatin atas apa yang menimpa adik kami Arsyil penderita tumor rahang yang sampai saat ini oprasinya tertunda karena kekurangan dana. Menurut beberapa pemberitaan dan status di sosial media yang sempat saya baca terangnya saat dikomfirmasi BONEKU.COM di jalan sultan hasanuddin rumah kopi  jum'at 5/1/2018.

Khusus hari ini, pendapatan yang masuk di Rumah kopi akan kami sumbangkan 30% sebagai peduli kasih yang jumlahnya mungkin tidak seberapa tetapi sedikit meringankan beban adik kami Arsyil ungkap owner 33.

Kami juga menyediakan toples amal, untuk pengunjung yang ingin berpartisipasi dalam Rumah Kopi 33 peduli kasih tambahnya.

Jadi buat kalian yang diseputaran kota Bone bisa join disini Rumah Kopi 33 jalan sultan hasanuddin, kabupaten Bone.(al87)





 

Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar