BKPSDM Gelar PeLaporan Harta Kekayaan Negera...


BONEKU.COM-Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bone. Gelar pencanangan pengiriman serentak laporan harta penyelenggara Negara ASN (aparatur sipil negara) yang dibuka oleh Bupati Bone di Hotel Wisata, jalan jend Sudirman, kecamatan tanete riattang senin 15/01/2018.

Kepala BKPSDM HA Islamuddin mengatakan, gelaran ini adalah tindak lanjut dari surat edaran dari kementrian dalam Negeri dalam hal pengiriman pelaporan serentak sesuai dengan peraturan KPK no.7 tahun 2016.  

Pesertanya berjumlah 625 Orang yang terdiri dari, Pejabat Eselon II di lingkup pemerintah Daerah Kabupaten Bone, Pejabat Eselon III, Pejabat pembuat komitment dan pejabat pengelola keuangan terang A Islamuddin.

Di tempat yang sama Bupati Bone DR HA Fahsar M Padjalangi menghaturkan banyak terima kasih kepada Kepala OPD dan seluruh ASN yang terlibat dalam pencapaian prestasi dalam bidang LHKPN.

Perlu diketahui Kabupaten Bone meraih LHKPN terbaik di seluruh kabupaten kota di indonesia oleh KPK tahun 2017 lalu.(al87)



Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar