Gedung Baru BPN Di Resmikan Hari Ini...


BONEKU.COM-
Peresmian penggunaan bagunan kantor baru Badan Pertanahan Nasional (BPN) di kompleks stadion Lapatau Matannatikka, kecamatan tanete riattang barat, Bone, Sulawesi Selatan kamis 18/01/2018.

Gedung kantor yang menelan anggaran sebesar 5 millyar lebih diharapkan mampu meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat pungkas Drs H Muhammad Hikmad MH kakanwil BPN Sulawesi Selatan.

kantor ini adalah percontohan untuk kantor BPN di 24 kab/kota di sul-sel. Semoga pelayanannya pun bisa menjadi contoh untuk kantor-kantor BPN lainnya terang Hikmad disela sambutannya.

Di tempat yang sama Bupati Bone DR HA Fahsar M Padjalangi MSi mengatakan, Kehadiran kantor ini akan menjadi magnet untuk menjadikan wilayah ini sebagai wilayah perkantoran.

Semoga atas terbangunnya tempat ini bisa menjadikan Kompleks stadion lapatau menjadi pusat perkantoran ungkap Bupati Bone.

Di sela peresmian berlangsung, Kakanwil BPN Sul-Sel didampingi Bupati Bone dan kepala BPN Bone, menyerahkan 5606 sertipikat PTLS (persertipikatan tanah sistematis lengkap) secara simbolis kepada 9 penerima dari 9 Desa.(al87)



Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar