Resmob Polres Bone Ciduk Spesialis Pencurian Dibawa Sadel...


BONEKU.COM-Satuan Unit Resmob Polres Bone yang dipimpin oleh Iptu Bambang supriady bersama dengan Satuan Unit Intel Polres Bone dipimpin Ipda Syapriadi membekuk pelaku pencurian di jalan cokroaminoto, kelurahan macanang, kecamatan tanete riattang barat, Bone, Sulawesi Selatan ahad 28/01/2018.

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Harjoko membenarkan perihal tersebut. pelaku pencurian yang bernama Iswan rober alias Dirga bin ilyas 26th diamankan sekira pukul 17.00 wita kemarin.

Pelaku menjelaskan bahwa benar telah melakukan pencurian dengan cara pelaku mengangkat sadel motor korban dan mengambil tas korban yang tersimpan di bagasi motor lanjut Harjoko.

Tas korban tersebut berisikan 1 unit hp Samsung GTE 1272 dan 1 unit Hp Merk NOKIA 6 warna hitam dan dompet warna hitam yang berisikan uang tunai sebesar Rp.590.000,- (lima ratus sembilan puluh ribu rupiah) dan surat-surat penting berupa STNK,SIM C,ATM dan Kartu BPJS milik korban. 

Selanjutnya pelaku bersama barang bukti kami amankan dan di bawa ke Polres Bone guna proses penyidikan lebih lanjut terang Harjoko.(al87)



Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar