Sahabat Rumah Kopi Donasikan Dana Untuk Arsyil...


BONEKU.COM-Sesuai dengan pemberitaan sebelumnya, Komunitas Sahabat Rumah Kopi 33. Mendonasikan Dana untuk Arsyil bocah 2 tahun, yang menderita kanker rahang di kediamannya jalan bali, kecamatan tanete riattang barat, Bone, Sulawesi Selatan, minggu 7/01/2018.

Owner Rumah kopi 33 Achmad Gazali mengatakan, beberapa waktu lalu, rumah kopi menerapkan potongan 30% untuk pemasukan dihari itu untuk didonasikan.

Ditambah beberapa donatur seperti, pembina PB.Metro H Zainal yang juga ikut berpartisipasi menggalang dana untuk adik kita Arsyil.

Semoga bantuan kita yang tidak seberapa ini, bisa sedikit mengurangi kebutuhan dana oprasi adik Arsyil terang Achmad gazali.

Ibu kandung Muhammad Arsyil, Ari Resmi Oktora mengungkapkan rasa terima kasihnya yang mendalam, Atas kepedulian dan tingginya rasa kemanusiaan dari Sahabat Rumah Kopi 33. 

Sekali lagi terima kasih bayak kak" atas uluran tangannya untuk Arsyil.

Sekedar diketahui, Luka yang diderita Arsyil semakin membengkak. Menurut informasi yang dihimpun BONEKU.COM, Arsyil tak mampu lagi mencerna makanan, hanya Susu menjadi alternatif yang dia komsumsi tiap harinya.(al87)


Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar