Bupati BONE A Fahsar Titihkan Air Mata Di Gelaran Apel Akbar...


BONEKU.COM-Menjelang masa cuti Bupati dan Wakil Bupati Bone dalam menghadapi PILKADA mendatang, Ribuan Aparatur Sipil Negara padati pelataran kantor Bupati Bone jalan Ahmad yani, kecamatan tanete riattang barat, Bone, Sulawesi selatan senin 12/2/2018.

Apel akbar yang melibatkan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah, kepala sekolah dan seluruh ASN yang dipimpin langsung DR HA Fahsar M Padjalangi MSi.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bone Drs H Ambo Dalle MM berkesempatan menyampaikan beberapa hal menjelang masa cutinya.

Wakil Bupati Bone mengatakan, sangat menghaturkan banyak terima kasih atas kinerja yang selama ini berjalan dengan baik.

Tetap jalankan tupoksi kerja masing-masing OPD dengan profesional dan harmonis, seperti hbungan kami antara Bupati dan wakilnya yang disebut-sebut pasangan sakinah, mawaddah warahmah jelasnya.

Bupati Bone dalam sambutannya mengatakan, Dalam momentum iNi kami menghaturkan banyak terima kasih atas berjalannya roda kepemimpinan dengan baik, Keberhasilan yang kita capai adalah kerja2 dari bapak dan ibu sekalian.

Bupati Bone juga berpesan, jaga salat berjamaah bapak ibu sekalian dengan baik, karna itu akan membawa bone kedepan menjadi lebih baik.

Setelah sambutan bupati berakhir, rombongan staf Humas & Protokol berlari ketengah lokasi Apel dengan membawa spanduk sepanjang 30 meter bertuliskan, we love you Puang Baso dan Pak Ambo.

Dengan spontanitas suasana berubah menjadi haru, Bupati Bone yang didampingi wakil bupati dan sekda sentak menitihkan air matanya.

Puang Baso kembali berpesan, terimakasih sekali lagi atas semua yang telah teman-teman berikan, semoga allah S.W.T membalas budi baik bapak ibu sekalian dengan ridhonya.(al87)
Spanduk sepanjang 30 meter dibentangkan sesaat Apel Akbar dipelataran kantor Bupati selesai.(BONEKU.COM)

Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar