Bupati Bone Hadiri Pengukuhan PAPDESI...


BONEKU.COM-Bupati Bone DR HA Fahsar M Padjalangi Hadiri Pengukuhan Pengurus Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) Kabupaten Bone, Di Hotel Helios jalan langsat, kecamatan tanete riattang barat, Bone, Sulawesi selatan Sabtu 10/2/2018.

Turut hadir Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Papdesi Hj. Wargiyati, Ketua DPD Papdesi Sulsel, Muhammad Darwis, sejumlah anggota DPRD Bone, pejabat Pemkab Bone dan Camat se Kabupaten Bone.

Papdesi merupakan sebuah organisasi atau wadah dalam upaya penyamaan persepsi dan penyelarasan langkah, yang dibingkai dengan legalitas, visi, misi dan program kerja nyata terang Bupati Bone dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Baso Fahsar juga berharap, DPC Papdesi Bone dapat melaksanakan tugas yang diamanatkan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

Ketua  Dewan pimpinan pusat (DPP) PAPDESI, Hj Wargiyati mengatakan, Papdesi Bone mencatat sejarah sebagai DPC yang pertama kali di kukuhkan di Sulawesi Selatan.

Sementara itu, Ketua DPC Papdesi Bone, Haeril Kacong mengatakan tujuan terbentuknya Papdesi di Bone untuk memperbaiki segala suatu keluh kesah perangkat desa, terutama kepala desa mengelola dana desa yang besar, serta aturan-aturan begitu banyak sebentar kerap berganti. 

Selain itu kehadiran Papdesi bukan menjadi tandingan organisasi lain yang senada khususnya yang ada Di Bone, ungkap Kades Ulubalang kecamatan Salomekko.(BONEKU.COM)



Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar