Bupati BONE Resmikan Gelaran Lounching Inovasi Daerah...


BONEKU.COM-Badan penelitian dan pengembangan (Litbang) Kabupaten Bone, menggelar Launching inovasi Dearah sekaligus penandatanganan komitment pelaksanaan aksi inovasi, di aula lateya riduni, kompleks rumah jabatan Bupati Bone, jalan petta ponggawae, kecamatan tanete riattang, Bone, Sulawesi Selatan selasa 6/2/2018. 

Kepala Badan Litbang Kab Bone A Ansar Amal mengatakan, inovasi yang telah tercipta di Bumi Arungpalakka yang lahir dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yakni, 128 inovasi.

Tujuan terlaksananya kegiatan ini, untuk mewujudkan Bone menjadi kota inovasi dan memacu kinerja OPD yang berbasis inovasi jelas A Ansar dalam laporan kegiatannya.

Ditempat yang sama, Kepala pusat inovasi dan tata pemerintahan lembaga administrasi negara (LAN) DR A Toufik mengatakan, Bone semakin dinamis mengembangkan inovasi daerahnya.

Kepala LAN yang juga putra Daerah Bone berkelakar, bahwa dirinya pernah menanyakan sebuah pertanyaan kepada Fahsar.

"Apa enaknya jadi Bupati ?".
Fahsar menjawab dengan spontan bahwa, Ada kesempatan untuk mengabdi kepada masyarakat terang Toufik.

Bupati Bone DR HA Fahsar M Padjalangi dalam sambutannya mengatakan, Kita tidak perlu berpuas diri, perhatikan inovasi yang lahir. apakah sdah berjalan prima di tengah masyarakat. 

Satu hal yang perlu di pikirkan kedepan, dalam menjalankan tupoksi kinerja OPD betul-betul memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat jelas Bupati Bone.(al87)




Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar