Bupati Bone Resmikan Masjid, Warga Unra Gelar Maulid...


BONEKU.COM-Bupati Bone DR HA Fahsar M Padjalangi resmikan Masjid Nurul Irham di desa unra, kecamatan awangpone, Bone, Sulawesi selatan jum'at 9 februari 2018.

Masjid ini dibangun berkat swadaya masyarakan dan tak lepas dari bantuan pemerintah Daerah ungkap camat awangpone A Kusayyeng.

Di tempat yang sama Bupati Bone mengatakan, Pembangunan masjid ini hanya membutuhkan waktu kurang lebih setahun, ini membuktikan bahwa, persatuan dan kebersamaan warga unra sungguh luar biasa.

Satu Yang patut dipahami, yang membuat masjid itu makmur, bukan terlihat dari bentuk dan megahnya suatu masjid. Tetapi terlihat dari banyaknya jamaah yang hadir di setiap lima waktu jelas Bupati Bone.

Sementara itu, selain peresmian masjid, ditempat yang sama juga digelar Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W. dengan pembawa hikmah A Toufik Mappatoba.

Turut hadir dalam gelaran tersebut, Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle, Anggota DPRD Bone Idris alam bersama Abuhaeri dan beberapa kepala OPD yang turut mendampingi Bupati dalam kunjungan kerjanya.(al87)
Masjid nurul irham di desa unra, kecamatan awangpone.



Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar