IMM Bone Galang Bantuan Dana Korban Kebakaran...


BONEKU.COM - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bone menggalang dana untuk korban kebakaran di Sappe Walie, Cinnong, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan beberapa hari yang lalu.

Aksi penggalangan dana tersebut dilakukan di sejumlah titik diantaranya di Bundaran Kota Watampone, Jumat (23/2/2018).

Ketua Bidang Sosial Pemberdayaan Masyarakat (SPM) PC IMM Bone, Sabriadi Samsu mengatakan, 
melalui aksi sosial tersebut, IMM Bone mengajak masyarakat untuk peduli terhadap sesama khususnya saudara-saudara kita yang tertimpah musibah.

"Aksi penggalangan dana ini sebagai bukti bahwa mahasiswa dapat memberi andil terhadap masyarakat dan implementasi dari salah satu trilogi IMM yakni Humanitas," ungkapnya.

Senada dengan Elma Satriani, Ia berharap nantinya bantuan tersebut dapat meringankan beban korban kebakaran. Kata Elma Kegiatan galang dana itu akan digelar hingga sore hari.

"Semua hasilnya akan kami berikan kepada korban sesegera mungkin," katanya. 

Sekedar diketahui, kebakaran yang terjadi di Dusun Cinnong, Desa Sappe Walie, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan Jumat malam, 16 Februari 2018, sekira pukul. 19.30 WITAn menghanguskan dua rumah panggung milik Massere, 60 Tahun dan Darwis 30 tahun dan dua buah kandang ayam milik Andi Rijal, 30 tahun. (*)
Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar