Komunitas Anak Purnakarya Pabrik Gula Arasoe Gelar Festival Budaya...


BONEKU.COM-Komunitas Anak Purnakarya Pegawai Pabrik Gula Arasoe, menggelar Festival Budaya Tradisional yang di buka untuk Umum 14 sampai 18 Maret 2018 mendatang.

Berbagai item Acara kami gelar untuk merekatkan kembali kami anak-anak dari Purna Pegawai Pabrik Gula Arasoe ujar Andi Saharuddin (andis) ketua devisi Acara Festival Budaya.

Acara ini memang kami gagas untuk menyatukan kembali kami alumni SD 199 Arasoe yang lama tak bersua.

"Dari pada ngumpul tak jelas, mending kami membuat sesuatu yang bermamfaat" kata Andis salah satu penggagas Acara tersebut.


Andis juga memaparkan item pentas seni yang diperlombakan seperti, Mural, tari kreasi, busana adat cilik, busana tempo doloe, yel-yel, musik sampah, karaoke bugis dan lomba mewarnai yang dilaksanakan di gedung pertemuan PGB.Arasoe.

Kami juga menyediakan lomba Olahraga seperti, ma jeka, mallongga, tarik tambang, lari karung dan senam tobello.

Tak hanya sampai disitu, Selain lomba kami juga menggelar kegiatan sosial. Seperti, membersihkan kompleks arasoe dan donor darah ungkap Andis.

Ketua panitia pelaksana Meinarni Asvita mengunkap, kegiatan ini terlaksana berkat Parner situru managemen dan disupport Pemda Bone, PGB Arasoe, PMI KSR Arung Palakka, Dewan Kesenian Bone dan DIRGA UTAMA n Scream terangnya.

kami membuka pendaftaran di sekertariat pabrik gula Bone blok km62, Desa Arasoe, Kecamatan Cina CP. 0822 9115 4024 tambah Meinarti.(al87) 

Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar