Pjs BUPATI BONE Perkenalkan Diri Dihadapan Peserta Upacara Kesadaran Nasional...


BONEKU.COM-Upacara hari kesadaran Nasional digelar di pelataran Lapangan Merdeka Bone senin 19/2/2018. Bertindak selaku Inspektur Upacara Danrem 141 Toddopuli Kolonel Kav Yotanabey.

Dihadapan peserta upacara yang meliputi, TNI, POLRI dan ASN. Yotanabey berujar, 2018 adalah tahun politik, kita dihadapkan dalam PILKADA serentak di 171 daerah termaksud Kabupaten Bone.

Hal ini bisa menjadi rawan konflik internal maupun external. maka dari itu, Saya mengajak seluruh pihak untuk menghadapi pesta demokrasi lebih santun ungkapnya.

Ini merupakan funsi dan peran kita untuk mempertanggung jawabkan pedoman aparatur pemerintah.
Terlepas dari itu, Kwalitas aparatur pemerintah harus ditingkatkan untuk pelayanan masyarakat tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut. Pejabat Sementara Bupati Bone ir H Andi Bakti Haruni C.E.S berkesempatan memperkenalkan dirinya.

Saya Asli Bone, lahir dimakassar karena ikut dengan bapak yang berpindah-pindah tugas yang berprofesi sebagai TNI dengan pangkat terakhir Mayor terangnya.

Istri juga Putri Asli Bone, punya anak tiga, saat ini menjabat di Dinas Tata ruang pemukiman Sulawesi selatan tambahnya.

Andi Bakti Haruni juga berujar, Saya dikukuhkan Gubernur untuk mengisi kekosongan di Bone. dalam kesempatan ini, saya mengajak seluruh stakeholder agar bekerja bersama-sama menjalankan tugas kita dengan sebaik-baiknya.(al87) 









Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar