Ribuan Warga Kajuara Padati Gelaran Silaturrahim Bupati Bone...


BONEKU.COM-Ribuan Warga Masyarakat kajuara Hadiri Kunjungan kerja Bupati Bone DR HA Fahsar M Padjalangi, di kediaman Anggota DPRD Bone A Yusuf Akbar A Amir Kelurahan Awang takka, Kecamatan Kajuara, Bone, Sulawesi Selatan rabu 7/2/2018.

Ini merupakan ajang Silaturahmi Tokoh Masyarakat Kajuara, yang merindukan pemimpinnya Ungkap A Akbar selaku sahibulbait.

Anggota DPRD Bone dari Fraksi Golkar itu juga mengatakan, gelaran ini dihadiri lengkap 17 kepala Desa dan 1 Lurah yang ada di kecamatan ini tambahnya. 

Sementara itu, ditempat yang sama, camat kajuara A Muh Guntur melaporkan kondisi kecamatan yang dipimpinnya aman terkendali berkat sinergitas tripika kecamatan bersama Pimpinan Kabupaten.

A Guntur Juga menghaturkan terima kasih, atas antusias masyarakat yang tumpah ruah dalam gelaran ini.

Dihadapan Ribuan Warganya, Bupati Bone memohon maaf, jika dalam masa kepemimpinannya selama 5 tahun, ada yang tidak berkenan di hati warga kajuara.

Bupati Bone juga mengungkap bahwa, Dia tidak pernah bermimpi untuk menjadi bupati dua kali, jika tidak ada yang bisa dia perlihatkan kepada warganya, terkhusus masyarakat Kajuara.(al87)


 
Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar