Tabrakan Dengan Truk, Staf DPRD Bone Tewas...


BONEKU.COM-Kecelakaan Lalu Lintas yang mengakibatkan Miranda bin A Basri 25 tahun, meninggal Dunia akibat mobil Honda Jazz yang dikendarainya bertabrakan dengan Truk di Kelurahan cinnong, Kecamatan Ulaweng, Bone, Sulawesi selatan jumat 23/2/2018.

Bermula saat Sebuah mobil Truk box yang dikendarai yusran sekira pukul 13.30 wita. Melaju kencang dari arah selatan menuju arah ke timur dan mendahului 2 unit mobil yang parkir di bahu jalan.

Tiba-tiba, sebuah mobil honda jazz yang dikendarai Zulkarnain dengan kecepatan tinggi yang bergerak dari arah berlawanan berbelok dan oleng. sehingga menabrak bagian tengah mobil box yang mengakibatkan kedua mobil terpental dan ringsek.

Naas, Miranda warga Desa abbumpungeng, Kecamatan Cina, yang turut berada di dalam mobil Jazz tersebut meninggal, akibat luka robek pada kepala bagian depan. 

Saksi mata yoga bin siswoyo membenarkan kejadian tersebut.

Sesuai dengan informasi yang dihimpun BONEKU.COM, Tiga penumpang Jazz lainnya mengalami luka lecet pada tangan, kaki dan bahu, yang saat ini berada di RSUD Tenriawaru sadarkan diri dan dalam penanganan tim medis.(al87)

 



Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar