Jelang HJB ke 688, FORKOPIMDA BONE Ziarahi Makam Arung Palakka...



BONEKU.COM-Pjs Bupati Bone ir.H.A.Bakti Haruni, CES. Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bone. Dalam rangkaian Hari Jadi Bone ke 688, melaksanakan Ziarah Makam Raja Bone ke 15 Latenritatta, Arung Palakka, Daeng serang To appatunru Paduka sri Sultan Sa'ad ud'din To Malampe'e Gemme'na Matinroe ri'Binto'ala, di jalan Bonto biraeng, katangka, somba opu, Kabupaten Gowa  kamis 22 Maret 2018.


Pjs Bupati Bone mengatakan, sangat menghaturkan terima kasih atas kehadiran Bupati Gowa Adnan Purichta iksan dalam acara tersebut.

Andi Bakti juga menambahkan gowa tidak bisa dipisahkan dengan Bone, hanya VOC lah yang selalu menghadirkan adu domba antara kedua kerajaan besar ini.

Kadis Kebudayaan H.A.Promal Pawi ST.MM mengatakan, Alhamdulillah, kehadiran bupati gowa adalah pertanda hubungan kab.bone dan gowa sangat harmonis. 

A.Promal juga mengharapkan kedepannya agar acara seperti ini sebaiknya dihadiri dari pihak kerajaan gowa, karna agenda ziarah tidak hanya di Makam arung palakka tetapi kita juga menyiarahi makam Sultan Hasanuddin ungkapnya.

Turut Hadir dalam giat tersebut, para Assisten, Staf ahli, Kepala OPD, Kepala Bagian dan camat se Kabupaten Bone.(al87)
Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar