Lomba Tari Di Pesona Arasoe 2018, Di Menangkan Oleh Saoraja Art...


BONEKU.COM-Para Kontestan Lomba Tari, dalam Rangkaian Pesona Arasoe 2018. Memukau ratusan warga yang padati Balai Pertemuan Siosipakario kompleks Pabrik Gula Arasoe, Kecamatan Cina Jum'at Malam (16/3).

Beberapa peserta mempertunjukan gerak tari dan iringan Musik yang apik, ditambah tampilan kostum dan riasan wajah yang glamor tetapi tak meninggalkan tema tarian yang mereka bawakan.

Tiga Penampil terbaik, berhasil menyuguhkan materi yang sempat membuat Dewan yuri berdebat Alot dalam menentukan juaranya.

Meinarni Aswita SPd menjelaskan kekurangan dan kelebihan ketiga penampil tersebut.

Seluruh pementas sudah sangat sempurna menyuguhkan materinya, tetapi, dalam menentukan juara, pasti kami harus membandingkan satu dengan yang lainnya.

Dalam menentukan juara, kami menimbang dari Wirama, Wirasa dan Wiraga penampil ungkap Meinarni.

peraih Juara pertama pada malam ini adalah saoraja arts, keseluruhan gerak, komposisi, perpindahan gerak dari gerak satu ke gerak yang lain sangat sesuai dengat tema tarian yang mereka bawakan.

Semua terbaik pada malam ini, tetapi kami harus menilai secara obyektif dan harus menentukan penampil terbaik dari yang terbaik.

Keputusan ini, tidak bisa diganggu gugat dan mampu dipertanggung jawabkan, tegas Ketua Panitia Pelaksana Pesona Arasoe 2018.

Perwakilan Saoraja Art, Edwin Lamakkaraka merasa bersyukur akan pencapaian yang dicapai sanggarnya. 

Semua penampil di malam hari ini semua terbaik, hanya saja, yuri melihat tema dan penampilan adik-adik Saoraja yang begitu kompak. Rasa dalam geraknya dapat diatas panggung Jelas Edwin.(al87)








Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar