Pjs BUPATI BONE hadiri HUT SATPOL PP ke 68 Di Malino...



BONEKU.COM-Dirgahayu Satuan Polisi Pamong Praja ke 68 dan Satlinmas ke 56 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Lapangan Prayuda Malino, Kabupaten Gowa senin 19 Maret 2018.

Pjs Bupati Bone Ir.H.Andi Bakti Haruni C.E.S Turut hadir dalam Upacara HUT yang dipimpin oleh Gubernur Sul-sel DR.H.Syahrul Yasin Limpo SH.M.Si.MH.


Bakti Haruni Nampak elegan mengenakan stelan pakaian kebesaran Satpol PP dalam giat yang dihadiri seluruh Kepala Daerah se Sul-Sel.

Sejarah singkat Polisi pamong praja terbentuk 3 maret 1950, di Yogyakarta. motto dari Satuan ini adalah praja wibawa yang diartikan sebagai sarana yang dibawahi pemerintah daerah Untuk menjaga ketertiban umum dan penegakan Perda.

Sambutan seragam dari Menteri Dalam Negri yang dibacakan oleh gubernur Sulawesi Selatan.

Setelah upcara Selesai, Syahrul berpesan kepada seluruh peserta Upacara dan Tamu Undangan.
Syahrul berpesan, 10 tahun kita bersama-sama mengawal pemerintahan tanpa adanya pergolakan maupun bencana yang signifikan.

Ini upacara ke 10 dan terakhir saya sebagai gubernur. Kalian membuat saya bangga hari ini.

Tegak luruslah atas nama pemerintah, Terima kasih atas upacara hari ini saya bangga jelasnya.

24 Kab.Kota di Sulawesi Selatan hadir dalam giat ini, Adapun dalam kegiatan HUT yang isi dengan tiga perlombaan Diantaranya, Lomba Defile, Lomba Perkemahan dan Lomba Yel-Yel Satuan Polisi Pamong Praja.

Diakhir acara Gubernur Sul-sel menyerahkan piagam penghargaan Satpol PP teladan, Satlinmas Teladan dan Petugas tindak internal terbaik kepada 24 Kabupaten Kota yang diterima Kasat masing-masing atau yang mewakili.(al87)

Foto bersama pjs Bupati Bone beserta Rombongan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone.

Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar