Bawaslu RI Gelar Sosialisasi Pemilu...


BONEKU.COM-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menggelar Sosialisasi penguatan pemantau Pemilu Dalam Pilkada serentak yang di gelar di Hotel Helios, Jalan Langsat, Kecamatan Tanete Riattang Barat, rabu 18/4/2018.

Dalam giat tersebut, Bawaslu melibatkan Ketua Partai Politik, LSM dan Jurnalis dalam menyongsong Pilkada Calon Tunggal di Kabupaten Bone.


Pjs Bupati Bone ir HA Bakti Haruni, CES. menegaskan bahwa, Bone ini daerah beradat, jadi kita tidak perlu khawatir akan terjadinya pilkada yg tdk bebas,  jujur,  adil dan aman.

Sementara itu, ditempat yang sama, Pemateri Bawaslu RI,  Ratna Dewi Mengatakan, pelaksanaan pilkada yg baik bisa tercipta jika rakyat terlibat mengawasi ungkapnya.

Untuk itu, pemilih diharapkan jeli dan menolak praktek sogokan dalam memilih pasangan calon. Termasuk dalam pasangan calon yg melawan kotak kosong jelas Ratna Dewi.


Hadir dalam acara sosialisasi tersebut, kepala kesbangpol, Dray febrianto,  ketua Partai Persatuan Pembangunan (ppp) muh amin dan sejumlah lsm dan jurnalis.(al87)






Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar