Gelar Zikir Akbar DiMapolres Bone, Kadar Islam Undang Seluruh Lapisan Masyarakat...


 BONEKU.COM-Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadar Islam Kasim SIK Gelar Zikir Akbar di Mapolres Bone, jalan MH Tamrin sabtu 21/4/2018.

Zikir Akbar yang dipimpin oleh Ustadz Arifin ilham, dipadati ribuan jajaran Mapolres Bone, Pemerintah Daerah, Aparat TNI, tokoh masyarakat dan berbagai lapisan masyarakat yang memang terbuka untuk Umum.


Dalam sambutannya, Kadar islam mengatakan, Bone merupakan tempat paling nyaman untuk di tinggali, karna masyarakat bone penuh dgn adat dan agama jelasnya.

Kapolres Bone juga mengungkap bahwa, selama menjabat di Bumi Arung PaLakka, dari 1400 Masjid yang ada, sudah 321 yang telah dia kunjungi.

Itu merupakan Program Mapolres Bone, yakni, Polisi Santri yang disingkronkan dengan Surat Edaran Bupati Bone untuk memakmurkan Masjid terangnya.

Dari kunjungannya dibeberapa Masjid tersebut, tahun ini ada 2 Marbot (penjaga Masjid) yang akan dia berangkatkan Umroh sebagai apresiasi Mapolres untuk Masyarakat Bone Ungkapnya.

Sementara itu, Ditempat yang sama, Pj Bupati Bone ir HA Bakti Haruni, CES. Mengatakan, kami bangga kepada Kapolres Bone, atas terbangunnya masjid yang megah ini, masjid ini adalah rumah kapolres bone bersama jajarannya di surga kelak terangnya.

Perlu diketahui, dalam acara tersebut, Mapolres Bone juga Meresmikan Masjid Qadrul islam yang di tandatangani Ustadz Arifin Ilham yang didampingi Kapolres Bone, Pj Bupati Bone dan DR HA Fahsar M Padjalangi.(al87)


Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar