Hjb Ke 688, DPRD Bone Gelar Paripurna Istimewa...


JELANG HJB, DPRD BONE GELAR SIDANG PARIPURNA ISTIMEWA...


BONEKU.COM-PeringatanHari Jadi Bone, yang ke 688, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone, Menggelar Sidang Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Bone, Kompleks Stadion Lapatau, Kecamatan Tanete Riattang Barat jumat 6 april 2018.

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Bone, A Akbar Yahya dan dihadiri pjs Bupati Bone HA Bakti Haruni, CES., Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPOMDA) Bone, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi selatan A Yagkin Padjalangi, DR HA Fahsar M Padjalangi, Drs H Ambo Dalle, Kepala OPD, Camat, Lurah dan Kepala Desa.

A. Akbar Yahya dalam sambutannya, mengatakan, perayaan hari jadi Bone, tahun ini mengakat tema, “Kita Perteguh Kebersamaan Siatting Lima, Sitonra Ola, Tessibelleang Dalam Bingkai Spirit Sumange’ Tealara”.

"HJB harus dipetik dengan semangat-semangat baru. Apalagi, pembangunan di Kabupaten Bone dinilainya sudah sangat berkembang. Tentunya, implementasi semangat kebersamaan harus terus digaungkan dalam menjalankan roda pemerintahan. "kata A. Akbar Yahya 

Lanjut dia, mengumumkan proses pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati melalui Surat Keputusan (SK)  Menteri Dalam Negeri sesuai Undang - Undang Nomor 23 tahun 2014 Tentang Pemerintah Daerah. 

"Berita acara hasil rapat Paripurna ini menjadi rujukan bagi kita untuk mengajukan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati yang akan berakhir masa jabatannya melalui Gubernur yang akan diteruskan ke Mendagri "tutupnya.

Ditempat yang sama, Pjs Bupati Bone memaparkan pencapaian dan penghargaan yang telah dicapai Bone dalam kurung waktu kepemimpinan HA Fahsar selama lima tahun sebanyak 147 penghargaan.

"Kemarin saya menerima penghargaan dari bapak gubernur atas pembangunan di Bone, ini semua tidak lepas dari peran A Fahsar. Jadi dalam kesempatan ini, Penghargaan tersebut saya akan serahkan Jelas A.Bakti.


Saya yakin, jika Tafa'dal melanjutkan kepemimpinannya di Bone, mereka akan melampaui penghargaan bapak Gubernur SYL dalam kurung Waktu 1 Dekade yang mampu meraih sedikitnya 240 Penghargaan, Jelas pjs Bupati Bone.(al87)


Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar