IKA AKB, Gelar Press Confrence Goes To Dara Daeng...


BONEKU.COM-Ikatan alumni Ana' Dara Kallolona Bone (IKA AKB) Menggelar Press Confrence Goes to Dara Daeng (ajang bergensi pemilihan putra putri daerah Sulawesi Selatan) di RC Teras Cafe, jalan jend Sudirman, kecamatan tanete riattang, Bone, rabu 25/4/2018.

Giat ini merupakan ajang silaturahmi dengan insan pers / Wartawan media yang ada di Bone. selain itu, acara ini juga lebih kepada permohonan dukungan berupa semangat dan doa, untuk mewakili Kab.Bone ke tingkat Provinsi pungkas Fahmi Fahreza selaku penanggung jawab acara. 

Ini juga membuktikan bahwa, Pemilihan Ana' Dara Kallolona Bone, yang digelar beberapa waktu lalu itu berkelanjutan sampai tingkat Provinsi tambahnya.

Fahmi juga mengungkap, gelaran press conference yang kami gelar pertama kalinya di Bone ini, tidak lain untuk mengasah kemapuan para finalis berbicara didepan media, tentang pariwisata dan kebudayaan serta kearifan lokal dan kerajinan tangan khas Kab.Bone.

"Yang terpenting dari acara ini, untuk mempromosikan ke Nasional dan mancanegara, bahwa Bone sulawesi selatan sangat menarik untuk di kunjungi" jelas Fahmi Fahreza disela gelaran acara yang ia bawakan. 

Kami selaku pelaku dan pemerhati modeling, sangat menitipkan harapan ke Pemda Bone, agar kedepannya bisa lebih memperhatikan dan lebih meningkatkan lagi anggaran dana terkhusus Pemilihan Ana 'dara kallolo bone, supaya bisa lebih memaksimalkan kegiatan yang bergengsi ini tegas Fahmi.

Sementara itu, ditempat yang sama, Sekertaris Dinas Kebudayaan Bone, Hj Rosnawati Radi saat membuka acara Press Confrence, sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini.

"Kami dari Dinas Kebudayaan, kedepannya memang akan memprogramkan alokasi dana untuk pemilihan ana dara kallolona bone", nanti kita rapatkan bersama pimpinan jelasnya.(al87)





 
Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar