Ketua Tim Penggerak PKK Bone Dilantik Hari Ini...


BONEKU.COM- Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Bone, ibu Hj Andi Rahmi Adikarini, SH, MSi. resmi dilantik hari ini di Aula La teya riduni, kompleks Rumah jabatan Bupati, jalan petta ponggawae, Bone jumat 27/4/2018.

Serah terima Ketua TP PKK dan ketua dekranasda, dari ibu Kurniaty A Fahsar ke ibu A Rahmi Adikarini disaksikan langsung oleh Pj Ketua TP PKK Provinsi Sul-Sel. Ibu dr Tri Rachayu Sumarsono.


Dalam kesempatan tersebut, Tri Rachayu berharap, agar seluruh program PKK yang telah terlaksana bisa berjalan dengan baik.

Istri dari pj Gubernur Sul-Sel. Soni Sumarsono juga mengharapkan dukungan dari Pemerintah Daerah, agar terus bersinergi terhadap apa yang di programkan PKK selama ini.


"Saya mengucapkan terimakasih
dan pengharapan kepada bapak bupati Untuk membantu kinerja PKK dikabupaten Bone" ungkapnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, pj Bupati Bone ir HA Bakti Haruni, CES. mengungkapkan rasa bangganya kepada ibu kurniaty A Fahsar dan ibu Herniaty Ambo Dalle, atas prestasi yang telah diraih membawa PKK dan Dekranasda, lebih baik utamanya dalam bidang kesehatan.

"Saya selaku Bupati, berharap kepada seluruh pengurus PKK dibone, untuk kembali mengiatkan intensitas posiandu dan Dasa Wisma" jelasnya.(al87)



Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar