Kunjungi Sekolahnya, A Bakti Haruni Berpesan Seperti Ini...


BONEKU.COM-Pjs Bupati Bone, HA Bakti Haruni, CES. kunjungi SMPN 1 Watampone, jalan Gunung jaya Wijaya, Kecamatan Tanete Riattang ju'mat 13 april 2018.

Di sela kunjungan kerjanya di Kantor PDAM yang tidak jauh dari sekolah tersebut, Kadis Tarkim Provinsi Sulawesi selatan itu menyempatkan diri berkunjung di eks Sekolahnya.

Sudah banyak berubah disini, saya Alumni Sekolah ini tahun 80an ungkap A Bakti.

Di tengah kerumunan guru dan beberapa murid yang menyambut kedatangannya, A Bakti Haruni berpesan, Pintar itu hidayah, kepintaran itu adalah pemberian dari ALLAH SWT. beda dgn trampil, trampil ahli dalam mengasah dirinya.

Jadi, dalam Pelaksanaan proses belajar mengajar, jangan pernah melupakan Ekstrakulikuler (kegiatan diluar jam pelajaran) yang sangat menunjang dalam perkembangan kecerdasan Siswa jelasnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Kepala SMP 1 Bone, Muhammad Arfah, Spd, Mpd. Sangat bersyukur atas kunjungan Pjs Bupati Bone yang tanpa diagendakan sebelumnya.

Kami sangat bersyukur atas kehadiran bapak Bupati yang menyempatkan diri, memberikan motivasi kerja terkhusus kepada saya dan Guru yang ada disini Ungkap Muh Arfah.(al87)

Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar