LPPB Lamakkawa Gelar Pesona Kebudayaan 2018...



BONEKU.COM-Lembaga Penggemar Parewa Bessi (LPPB) Lamakkawa menggelar Pesona Kebudayaaan di Lapangan Merdeka Watampone, Jalan Petta Ponggawae, Kecamatan Tanete riattang, Bone, Sulawesi selatan ahad 1 april 2018.

Giat ini berlangsung selama lima hari, dengan berbagai macam item acara. seperti, Pentas Budaya, Pameran benda Pusaka dan berbagai event lainnya.

Ketua LPPB Lamakkawa H A Promal Pawi mengatakan, tema giat kali ini adalah, Dalam untaian bakti Budaya di Bumi Arung Palakka.

Acara seperti ini sudah kami gelar mulai dari lima tahun yang lalu dan berlangsung selama lima hari terang Ketua Lamakkawa yang juga Kadis Kebudayaan Kab Bone.

A Promal juga menambahkan, Kehadiran Bapak Bupati Bone di tengah kita semua membuktikan bahwa, Bupati bone sangat mengapresiasi budaya dan kultur di Bone.

Sementara itu, ditempat yang sama Pjs Bupati Bone HA Bakti Haruni, CES. mengatakan, Kegiatan ini adalah wujud cinta kita atas warisan dari leluhur, giat ini juga sangat relevan diadakan karna menjelang perayaan HJB ke 688.

Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada komunitas ini, atas terselenggaranya event Budaya yang menarik minat masyarakat untuk lebih mengenal Budaya dan kultur kita sebagai orang Bone jelas A Bakti.(al87)
Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar