Masjid Qadrul Islam Diresmikan Hari Ini, Kapolres: Kapolda Serahkan Ke Ustadz Saja...


BONEKU.COM-Masjid Megah, yang dibangun di Mapolres Bone, Guna menjadi tempat ibadah Kapolres Bersama jajarannya Hari ini diresmikan.

Peresmian yang ditandai penandatanganan prasasti Oleh Ustadz Arifin ilham, didampingi Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadar Islam Kasim SIK, Pj Bupati Bone ir HA Bakti Haruni, CES. dan Calon Bupati Bone DR HA Fahsar M Padjalangi sesaat setelah Zikir Akbar digelar di Mapolres Bone, Jalan MH Tamrin sabtu 21/4/2018.

Disela membawakan Zikir Akbar, Ustadz Arifin Ilham, merasa sangat bersyukur bisa dipercayakan Meresmikan Tempat ibadah yang tergolong Megah, berdiri kokoh tepat disamping Panggung Acara Zikir digelar.

Kadar Islam Kasim mengungkap, Dirinya sempat menghadap ke Kapolda Sul-sel, dalam hal ini irjen Pol Umar Septono, Untuk meresmikan langsung Masjid di markasnya itu.

Dalam pertemuannya, Umar Septono berkelakar, "jangan saya yang meresmikan. jabatan saya ada batasnya, serahkan ke Ustadz saja, Karena Ustadz adalah bagian dari perpanjangan Nabi Besar Muhammad SAW. tutur Kadar Islam.

Maka dari itu, saya meneruskan mandat Kapolda, agar kiranya Ustadz Arifin ilham bersedia meresmikan Masjid Qadrul islam kata Kadar islam Kasim dihadapan ribuan jamaah Zikir Akbar pagi tadi.(al87)




 


Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar