Massa NH-Aziz di Lutra Membeludak, Parpol Pengusung: Tanda-tanda Kemenangan... 



MASAMBA - Ribuan massa pendukung Cagub-Cawagub Sulsel nomor urut 1, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), kembali membeludak di Lapangan Sukamaju, Luwu Utara (Lutra), Jumat (13/4/2018) sore ini.

Menanggapi banyaknya massa dari berbagai pelosok Lutra, partai politik (parpol) pendukung NH-Aziz di Lutra kompak menyatakan sebagai tanda-tanda kemenangan.

Pimpinan parpol Lutra juga hadir bersama kadernya, masing-masing dari Partai Golkar, NasDem, PKPI, PKB, dan Hanura.

Ketua Golkar Luwu Utara, M Fauzi, mengatakan, kehadiran massa tersebut sebagai bukti kecintaan warga terhadap NH-Aziz.

"Nurdin Halid adalah bagian dari orang Luwu yang memiliki keterikatan sejarah. Sehingga, orang Luwu Raya harus mendukung Pak Nurdin Halid. Saya tahu persis bahwa sejak lama beliau sudah berbuat untuk daerah termasuk Sulawesi Selatan padahal belum jadi gubernur, apalagi jika nanti menjadi gubernur," katanya.

Dia juga meminta warga Luwu Raya agar cerdas dalam memilih. NH-Aziz kata dia adalah pilihan orang cerdas.

"Pilih nomor 1, lupakan yang lain," tandasnya.


Sementara, Juru Bicara NH-Aziz, M Risman Pasigai, mengatakan, membeludaknya massa di Lutra merupakan bukti bahwa Luwu Raya bersatu untuk NH-Aziz. Indikatornya, warga hadir karena inisiatif meski tak semua mengenakan seragam NH-Aziz.

"Kedatangan warga yang banyak ini merupakan tanda kemenangan karena mereka hadir secara sukarela. Di Ponrang (Kabupaten Luwu) kemarin (Kamis) juga begitu. Ini juga sekaligus bukti bahwa Luwu Raya akan menjadi basis kemenangan NH-Aziz," katanya.

Sejak kehadirannya di Luwu, Palopo, dan Luwu Utara, Nurdin Halid tampak kewalahan menghadiri undangan tokoh masyarakat yang datang silih berganti.

Selain membeludaknya massa yang hadir, Nurdin Halid selalu didampingu tokoh Luwu Raya di setiap titip kampanye dialogis dan  silaturahmi di rumah-rumah tokoh masyarakat.


Tokoh yang hadir di antaranya mantan Bupati Luwu Utara Arifin Junaidi, mantan Bupati Luwu Timur Andi Hatta Marakarma, dan Ketua Golkar Luwu Utara M Fauzi yang juga suami dari Bupati Luwu Utara Indah Putri. (*)
Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar