Soni Sumarsono Puji Suasana Bone Yang Adem...


BONEKU.COM-Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono berkunjung Ke Kabupaten Bone, dalam rangka mengukuhkan Penjabat Bupati Bone, ir HA Bakti Haruni, CES. 

Bakti Haruni adalah Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Provinsi Sul-Sel. Yang hari ini dilantik mengisi kekosongan di Bone, setelah masa jabatan Bupati Bone HA Fahsar M Padjalangi MSi. Berakhir.

Soni Sumarsono memuji suasana kota Bone yang adem ayem disela sambutannya setelah melantik Bakti Haruni dari Pejabat sementara menjadi Penjabat Bupati di Bone.

Suasana Bone sudah banyak berubah, mulai dari infrastruktur, sampai suasana kotanya yang adem ungkap Soni dalam sambutannya di Rumah Jabatan Bupati Bone kamis 19/4/2018. 

Jadi, kalau ingin suasana hati yang adem, tenang dan Damai, Datanglah ke Bone jelas Soni dihadapan seluruh camat dan Kepala Desa yang hadir di pelantikan Bupati Bone itu.

Soni Juga memuji pencapaian Kabupaten Bone, dibawah Kepemimpinan HA Fahsar M Padjalangi bersama Wakilnya H Ambo Dalle dalam kesempatan tersebut.


Bone adalah bagian terpenting di Sulawesi Selatan, selama lima tahun ini, Bone sangat berkembang. terima kasih kepada HA Fahsar telah mengabdi kepada bangsa dan Negara selama kepemimpinannya diBone.

Turut Hadir dalam kegiatan Tersebut, beberapa Kadis Provinsi mendampingi penjabat Gubernur, Forkopimda Bone, HA Fahsar, Drs H Ambo Dalle, Anggota DPRD, kepala OPD, Camat, Lurah dan Seluruh Kepala Desa.(al87)
Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar