Thoriq Hussler dan Marakarma Nyatakan Luwu Timur Kabupaten NH-Aziz...


MANGKUTANA - Massa pendukung Cagub-cawagub Sulsel nomor urut 1, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), pada kampanye di Luwu Raya kembali membeludak. 

Sebelumnya di Lapangan Sukamaju Luwu Utara, Jumat (13/4/2018), massa berdatangan dari berbagai pelosok.

Antusiasme warga juga terjadi pada kampanye di Lapangan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur, Sabtu (14/4/2018).

Bupati Luwu Timur, Thoriq Hussler, yang juga Ketua DPD II Golkar Luwu Timur mengatakan, kehadiran massa yang membeludak kali ini sebagai bukti bahwa Luwu Timur adalah basis NH-Aziz.

Thoriq menandaskan bahwa Luwu Timur boleh disebut kabupatennya NH-Aziz. Dia pun yakin warga Luwu Timur akan mendukung sepenuhnya NH-Aziz dan memenangkannya pada Pilgub 27 Juni 2018.

"Jika saya hadir di sini memberikan dukungan moril kepada NH-Aziz, maka warga Luwu Timur pasti ikut memenangkan NH-Aziz. NH-Aziz juga sekaligus akan menjadi wakil Luwu Timur untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan," katanya.

Selain Thoriq, mantan Bupati Luwu Timur Hatta Marakarma juga hadir bersama anaknya Fauziah Hatta yang tak lain adalah anggota DPR RI dari Partai Golkar.

Menurut Hatta, Luwu Timur akan menjadi salah satu daerah kemenangan NH-Aziz, sekaligus melengkapi dukungan penuh warga Luwu Raya untuk NH-Aziz.

Buktinya, kata Marakarma, antusiasme warga menyambut kedatangan Nurdin Halid pada kampanye tiga hari belakangan mulai terlihat di Kabupaten Luwu, Kamis (11/4/2018) lalu.

Selain kampanye dialogis, lanjut Marakarma, warga dan tokoh masyarakat berlomba mengundang Nurdin Halid untuk bersilaturahmi ke rumah masing-masing.

"Karena itu, agar Luwu Timur semakin maju, maka jangan salah pilih. Pak Nurdin Halid tidak akan membiarkan kesejahteraan bagi Luwu Raya, mulai dari infrastruktur hingga seluruh kebutuhan warga Luwu Raya terpenuhi," katanya.(*)
Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar