Buka Safari Ramadhan Expo, Pj Bupati Kagum Kreativitas Pemuda Di Bone...


BONEKU.COM-Penjabat Bupati Bone, ir HA Bakti Haruni, CES. membuka secara resmi Safari Ramadhan expo, di pelataran lapangan merdeka Bone kamis 31/5/2018.

Safari Ramadhan expo yang dimotori oleh putra Calon Bupati Bone, A izman Padjalangi bersama menejmentnya Five Only, memang tiap tahun menyajikan konsep seperti ini ungkap helmi ketua panitia pelaksana.

Helmi juga mengatakan, kegiatan ini berlangsung selama 10 hari dan melibatkan pelaku usaha kuliner agar pengunjung lebih tertarik datang menyaksikan beberapa sajian panggung yang tiap malamnya kami gelar.

Sementara itu, Ditempat yang sama pj Bupati Bone, kagum atas kreativitas anak muda diBone, yang memadukan konsep kuliner dan sajian perlombaan nuansa islami. 

"Saya kagum dengan acara seperti ini.
"Cantik tawwa" ungkap A Bakti disela sambutannya meresmikan Safari Ramadhan Expo.

"Kreatifitas dan inovasi memang menjadi syarat mutlak untuk memenangkan pertandingan kedepan. dan semua daerah berlomba untuk kemajuan dalam inovasi, "yang seperti inimi dicari" ungkap A Bakti.


Di sela acara pembukaan, five only menejment yang dimotori Izman padjalangi, memberikan surprice berupa kue ulang tahun kepada pj Bupati yang hari ini tepat berusia 53 tahun.(al87)

Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar