Gelar Safari Ramadhan Di Sibulue, Pj Bupati: Ambil Hikmah Banjir Di Ramadhan Ini...



BONEKU.COM-Penjabat Bupati Bone, ir HA Bakti Haruni,CES. menghadiri Safari Ramadhan di Masjid Besar Istiqlal kelurahan maroangin, kecamatan Sibulue, Bone, Sulawesi selatan rabu malam 23/5/2018.

Sambutan penerimaan Camat Sibulue, A.Wahyudin Akiel, SE. melaporkan keadaan di kecamatan yang dipimpinnya dengan aman kondusif dalam pelaksanaan ramadhan tahun ini.

Di tempat yang sama, Penjabat Bupati Bone, mengatakan, Ramadhan dikenal dengan bulan Nuzulul Qur'an, Bulan sedekah dan bulan pertaubatan, maka dari itu kita pergunakan waktu itu dengan meraup pahala sebanyak-banyaknya.

Dalam kesempatan ini, saya juga menyampaikan rasa prihatin atas cobaan beberapa hari lalu di 12 Desa yang ada di Kecamatan Sibulue, yakni bencana banjir jelasnya.

Penjabat Bupati Bone juga berharap, bencana yang kita hadapi kemarin, bisa kita jadikan pelajaran,  dalam bulan ramadhan ini dan menjadi amalan ibadah terkhusus buat masyarakat sibulue pada umumnya ungkap penjabat Bupati Bone.

Sekedar diketahui, beberapa hari lalu Kabupaten Bone, direndam banjir yang cukup tinggi sepuluh tahun belakangan. 

Dari data BPBD, Kecamatan Sibulue merupakan kecamatan yang 12 Desanya terendam banjir terparah dari sembilan kecamatan yang ada di Kabupaten Bone.(al87). 



Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar